Rabu, 18 Maret 2009

Konsultasi Jamur Tiram Putih

Sender's name : husain nukman

Saya tinggal di salatiga Jawa Tengah. Dengan agroklimat yang sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangan jamur tiram, sumber daya dan prospek pasar yang bagus, saya menjadi tertarik untuk mengembangkan kegiatan agribisnis jamur tiram.
Untuk itu saya mohon bantuan saudara :
1. Langkah awal utk pengembangan agribisnis tersebut dan infrastruktur yang diperlukan
2. Cara budidaya, baik dari cara membuat bibit maupun bibit siap panen (beli bibit jadi)
3. Hal - hal yang perlu diperhatikan saat budidaya.
Atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih

5 komentar:

  1. Kebetulan mas saya dari Kecandran salatiga. jika ingin lebih tahu tentang jamur tiram. kunjungi dulu web kami terus bisa dateng langsung ke tempat kami. dekat kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam,
      Wah sepertinya saya mengomentari komentar yg sudah 6 tahun ya :)
      Pas Isnaen; apakah Bapak masih di Salatiga dan masih mengoperasikan Jamur Tiram?
      Lokasi saya dekat dan ingin mencari bibit Jamur Tiram, bila bersedia saya ingin membeli bibit Jamur Tiram yang siap tanam pak.
      Terimakasih, Gusti mberkahi :)

      Hapus
  2. sippppp
    ayo yang lain urun rembug juga donk
    Admin

    BalasHapus
  3. Mas saya mau coba beli baglognya, dimana yah?

    BalasHapus
  4. mau tanya nih, saya kan pemula kalau sudah di bibit biasanya berapa lama pertumbuhan hingga jamur bisa panen dalam baglog.

    BalasHapus